Evakuasi Kontainer yang Melintang, Tol Tomang Macet

( Laka-lantas ) 

Hery Winarno - detikNews
Jakarta - Petugas dari Patroli Jalan Raya dan Jasa Marga sedang melakukan evakuasi truk kontainer yang terguling di Tol Tomang. Akibat evakuasi tersebut lalin di Tol Tomang macet parah.

"Evakuasi sudah dilakukan, kontainer yang tadi sempat melintang di jalan tol kini sudah berada di bahu jalan. Tapi lalu lintas masih terpantau padat di kedua sisinya," ujar petugas Jasa Marga, Amanda saat dihubungi detikcom, Sabtu (4/6/2011).

Evakuasi sendiri harus menunggu alat berat yang didatangkan dari Jagorawi. Namun saat ini kontainer naas bernopol B 9217 EH tersebut sudah tidak menghalangi jalan Tol Tomang.

"Kalau dari Tomang menuju Jakarta kemacetan terpantau dari KM 11.500, kalau dari arah sebaliknya di KM 18. Ini imbas dari kecelakaan itu," terangnya.

Akibat kecelakaan ini dua orang dikabarkan terluka. Mereka kemudian dilarikan ke RS OMNI Tangerang dan satu lagi ke RS Siloam, Karawaci.

"Informasi yang kami peroleh ada dua orang yang dibawa ke RS, tapi belum tahu kondisinya dan mereka siapa," ujar petugas TMC, Briptu Indra.