Pembunuhan Waria di Kalibata Polisi: Pelaku Tusuk Anus Korban dengan Besi

( Kriminal )

E Mei Amelia R - detikNews
Jakarta - Asep ditangkap atas pembunuhan terhadap Tatang (26), waria yang ditemukan tewas dalam karung di Kalibata, Jakarta Selatan. Polisi menyebut Asep membunuh Tatang dengan cara yang keji karena cemburu pacarnya itu memiliki pria lain.

"Korban dicekik. Tapi masih kita dalami karena tidak ada tanda penganiayaan, cuma di anusnya robek besar, sepertinya ditusuk besi. Kemungkinan ditusuknya setelah mati," terang Kapolsek Pancoran Kompol Lendy saat dihubungi, Jumat (3/6/2011).

Asep ditangkap di Ciledug pada Kamis (2/6). Asal mula penangkapan setelah pelaku menghubungi adik korban lewat telepon selulernya. Dan setelah dilacak pelaku berada di sekitar Ciledug. Asep kini ditahan di Polres Jaksel.

Saat itu Asep menghubungi adik korban tidak lama setelah mayat Tatang ditemukan pada Selasa (31/5). Saat itu, Asep berusaha memberikan penjelasan bahwa dirinya sudah lama tidak satu kost lagi dengan korban di kawasan Ambassador, Kuningan.

"Waktu ditemukan, mayat itu tanpa identitas, jadi kita bawa ke RSCM. Kita umumkan di media, kemudian adik korban melihat tayangan media, dia tahu kalau itu saudaranya, dari RSCM langsung ke mapolsek malam-malam. Dia Lapor kalau itu kakaknya, namanya Tatang dan paginya juga anggota mendapatkan gambar rekaman CCTV ada gambar orang. Pelaku ke situ pakai taksi, setelah di dekat komplek DPR, dia lempar mayatnya," terang Lendy.